QUANTUM PAY MESIN BANKIR TERDESENTRALISASI DAN TERKOMPUTERISASI



TENTANG QUANTUM PAY

Quantum Pay dapat menjadi agen Banker Engine PBB yang terlokalkan dan diproses adalah platform layanan uang. Sebagai sebuah fasilitas yang menghidupkan mesin blockchain, Quantum Pay menggunakan mata uang digital sebagai pintu sedikit biaya untuk investasi, pinjaman, pendanaan dan perbankan, menyebarkan pengaruh organisasi keuangan di sisi yang jauh dari jalur gerai yang ada hingga jumlah individu agen Perserikatan Bangsa-Bangsa tidak memiliki rekening bank di dunia.

Quantum Pay juga memberikan serah terima dari orang ke orang, pengeluaran tagihan, top-up yang dapat dipindah-pindah, pencarian operasional, dan layanan transfer. Sistem distribusi mata uangnya melindungi puluhan ribu bank, pegadaian, pengecer biaya, dan pengiriman dari pintu ke pintu melalui planet ini. Viktimisasi Quantum Pay, pembeli memiliki kontak dengan kasus aplikasi Associate in Nursing yang akan diluncurkan oleh tim dan fasilitas yang mengingatkan pembayaran, waktu udara, pembayaran tagihan, pemesanan gedung, kredit game, dan on-line melihat berbagai dealer yang mengakui mata uang digital.  Berbicara tentang perlindungan, karena setiap tindakan grup dalam Aplikasi Quantum Pay direkam secara elektronik, ini memungkinkan untuk periode, analisis yang benar dari transaksi dan mencegah bersembunyi dan berbagai aktivitas terlarang.


BAGAI MANA QUANTUM PAY BEKERJA
Menggunakan Quantum Pay, pelanggan memiliki akses ke buku saku aplikasi tingkat asosiasi yang akan diluncurkan oleh tim segera dan layanan menghargai pengiriman uang, waktu-udara, pembayaran tagihan, pemesanan bangunan, kredit permainan, on-line pengangkutan dan on-line mencari agen nasional agen PBB menetap untuk mata uang digital.


- Download Wallet
Mudah Digunakan dan Nyaman untuk Bertransaksi-Melaksanakan transaksi sementara tidak perlu melakukan sinkronisasi dengan blockchain dan antarmuka yang mudah.


- Beli dan Jual
Pelacakan dan Sinyal Pasar - Pengecekan pasar global atas statistik yang disponsori oleh sinkronisasi berkelanjutan dengan situs pasar digital. nilai serba guna yang disiapkan tidak akan melewatkan pengaturan pasar yang penting.


- Aman dan Terlindungi
Kunci tidak berpihak yang dipegang sendiri, Kunci Keamanan non-publik yang Dikodekan yang disempurnakan, disimpan dengan stabil dalam struktur kotak pasir asli yang bijaksana. Ini memberikan pilihan cadangan folder manifold, untuk menghindari kehilangan atau pencurian aset.

Antar Pengguna Lebih Baik
Dapat digunakan on-line atau offline-QPAY App diakses on-line dan bahkan tidak terhubung ke web, QPAY SMS Operator harus mengelola aksi grup dari pembeli.


CARA MENGGUNAKAN QUANTUM PAY
Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah kasus App. menghasilkan kasus Anda dalam hitungan menit dari aplikasi kami, tidak ada jumlah kas minimum, dan tidak ada biaya bulanan. Aplikasi Quantum Pay dimanapun Anda dapat menempatkan token dan etherium QPAY Anda juga. Segera, versi yang ditingkatkan bisa termasuk bitcoin dan mata uang digital alternatif. Layanan terlampir seperti tampilan, dapatkan muatan telepon, membayar tagihan, memesan hotel, kredit game, dan mengirim uang tunai ke bank besar atau pembayaran pusat - semua dari Aplikasi QPAY kami.



FITUR DI QUANTUM PAY

1. Mudah Digunakan dan Nyaman untuk Bertransaksi-Melaksanakan transaksi sementara bukan persyaratan untuk melakukan sinkronisasi dengan blockchain dan antarmuka yang mudah


2.  Kunci tidak berpihak pada diri sendiri, Peningkatan Kunci Keamanan non-publik yang dikodekan akan disimpan mantap dalam struktur kotak pasir asli yang bijaksana. Ini memberikan folder manifold pilihan cadangan, untuk menghindari kehilangan atau pencurian aset.


3. Market Tracing and Signals- Pengecekan pasar global atas statistik yang disponsori dengan sinkronisasi berkelanjutan dengan situs pasar digital. serba guna siap situasi tidak akan melewatkan pengaturan pasar yang diperlukan


4. Dapat digunakan Aplikasi On-line atau offline-QPAY akan diakses secara on-line dan bahkan tidak
terhubung ke web, QPAY Operator SMS harus mengelola transaksi pelanggan.





PEMBAGIAN TOKEN


- 60% Pembagian Sumbangan

- 20 % Pengembang

- 10 % Team

- 5% Hadiah Kampanye

- 5% Komunitas










Laporan tertulis adalah laporan atau panduan otoritatif rekan yang memberi tahu pembaca dengan singkat beberapa masalah lanjutan dan menyajikan filosofi tubuh pemasok tentang masalah ini. ini dimaksudkan untuk membantu pembaca merasakan kesulitan, menyelesaikan masalah, atau membuat pilihan.

Untuk mendownload Whitepaper click disini  Download


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK BERIKUT :
Website : https://quantumpay.co/
Whitepaper : https://quantumpay.co/QUANTUMPAYWP.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/QuantumPay/
Twitter : https://twitter.com/Quantum_Pay
Telegram : http://t.me/quantumpayQPAY
Medium : https://medium.com/@quantumpay

========================================================================

Username BTT :  wesawera
Profil Link BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1810210
Addres ETH : 0xAEA7452Dc884C01Dc686432447e9A9c2234A2809





Share:

0 komentar:

Posting Komentar